Surat izin

Surat izin
Surat izin
Surat izin memang ada banyak sekali. Namun di sini kita akan lebih mengupas surat izin mengenai kegiatan. Surat izin kegiatan memang sangat di perlukan, terlebih saat kita melakukan kegiatan maka akan lebih banyak lagi kepentingan yang menyangkut dari kegiatan yang hendak kita selenggarakan itu. Seperti kegiatan sekolah, yang tentu butuh adanya surat izin dari kepala sekolah saat kita hendak menyelenggarakan acara di sekolah itu, di tambah dengan surat izin yang lain dari guru kelas, dan bahkan para orang tua murid. Sama halnya juga dengan kegiatan kampus yang membutuhkan izin dekan, himpunan, dan yang lainnya.
        Surat izin akan lebih di butuhkan lagi saat mengadakan acara di luar atau di tempat yang terbuka. Seperti bazar, konser, outbond, dan yang lain. Tentunya perizinan yang harus di perhatikan meliputi banyak pihak, seperti aparat keamanan sampai si pemilik tempat tersebut. Karena acara semacam itu tentunya akan mengganggu aktifitas banyak orang, bisa menimbulkan kemacetan, membutuhkan lahan parkir yang cukup luas, dan sangat perlu adanya penanganan mengenai keamanan yang siaga.
        Surat izin kegiatan semacam itu di berikan pada pihak yang bersangkutan dengan kegiatan yang hendak kita lakukan. Dengan mengharap sebuah izin untuk di perbolehkannya menggelar acara dari beberapa pihak terkait agar apa yang kita lakukan semua bisa berjalan sebagaimana mestinya. Dan semua itu berkat adanya surat izin.